Tuesday, March 18, 2008

SELASA 18 MARET 2008

Kegiatan magang di t4 magang saya yaitu SMK N 1 Cilacap
seperti biasa saya berangkat dari rumah terus saya buka lab. trus saya masuk studio tve d sana lah bnyak komputer menunggu u/ d perbaiki.tapi berhubung kebanyakan yang rusak motherboard nya yang belum d belikan jd palng saya bersih2 lab and studio. dari pada nganggur lebih baik maen internet siapa tau da penngumuman terbaru dari AKATEL.
gt deh kegiatan sehari2 saya kadang bnyak kerjaan kdang ga da.
Bersambung.......................................................................................

0 comments:

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.
Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketikakesempatan bertemu dengan kesiapan.

Trik-Tips Blog Trick Blog